Mohammed bin Salman

Fakta Unik Tentang Pangeran Kerajaan Negri Unta Bang Salman

Fakta-Fakta Dibalik Kang Salman Alias Abang Brewok, Yang Saat Ini Ingin Memiliki Klub Besar Newcastle United.

Seperti yang dilansir dari Aonindo, Kang Salman saat ini sedang trending di sosial media dan juga berita bola dunia perihal ingin membeli klub Newcastle United.

Banyak pencinta bola percaya, Jika The Magpies jatuh ditangan pangeran Salman atau akrab disapa Bang Brewok dari arab saudi ini akan menyulap klub tersebut menjadi sangat WOW.

Dengan harga yang sangat tinggi sebesar 300 juta poundsterling setara dengan Rp 5.8 Triliun, Bang Salman ingin mendapatkannya dan sekaligus menjadi pemegang saham terbesar diklub Newcastle United.

Jika tidak ada kendala pada saat transaksi membeli Newcastle United, Kang Brewok yang terlihat Polos itu akan menjadi pemilik klub sepak bola terkaya, Terutama untuk Liga Primer Inggris.

“Diprediksi kekayaan milik Bang Brewok ini tidak akan habis tujuh turunan, Mungkin ia bisa merubah seisi milik klub Newcastle menjadi kelas menengah didunia bola bahkan menjadi paling atas di Liga Primer Inggris”Ujar Aonindo kepada Infobola98.

“Namun ada beberapa fakta unik tentang Kang salman ini, Perihal ia akan membeli Newcastle United”tutup Aonindo.

Beberapa fakta unik sudah berhasil kita rangkum sebagai berikut:

1.Keturunan House Of Saud
Dilangsir dari Aonindo, Pangeran tampan arab saudi ini termasuk dalam kategori House Of saud yakni keluarga penguasa Arab Saudi sejak tahun 1744 lalu. Dan ada sekitar 15.000 kepala keluarga namun hanya ada 2.000 diantaranya memiliki kekuasaan dan kekayaan berlimpah.

2. Menikahi sepupu sendiri
Tahun 2018 lalu menjadi hari bahagia bagi Bang Brewok ini, Ia berhasil menikahi sepupunya sendiri yakni Sarah Binti Mashhor. Selah pernikahannya itu, ia mempunyai empat orang anak dengan satu perempuan dan tiga orang laki-laki.

3.Lulusan Sarjana Hukum
Beda halnya dengan pangeran kerajaan lain yang biasanya menimbah ilmu di negri tetangga, Kang Salman lebih memilih untuk menutut ilmu di negri sendiri menurutnya lulusan dari tempat ia lahir lebih bagus dari pada lainnya. Universitas King Al Suad menjadi tempat ia belajar dan sekaligus Wisuda di bidang sarjana hukum.

4. Tertarik pada dunia Politik
Sebelumnya pangeran Muhammad bin Salman, Bekerja bagian konsultan dalam waktu beberapa tahun. Akan tetapi ia tertarik pada dunia politik dan ingin mendalaminya.

Pada tahun 2015 lalu, Dirinya ditetapkan menjadi Menteri pertahanan Arab saudi. kala itu Bang Brewok masih berusia 30 tahun, Sebab itulah nama Kang salman menjadi menteri pertahanan termuda didunia.

5.Memiliki Barang mewah dan Langkah
Wajar saja bagi seorang bangsawan seperti Kang Browek memiliki barang-barang mewah dan juga Langkah.

Beberapa barang mewah milik Bang salman yakni: Kapal pesiar dengan harga 380 juta poundsterling setera dengan Rp 6,94 Trilliun. Vila mewah terletak di Prancis seharga 230 juta poundsterling setara dengan Rp 4,2 Trilliun. Mobil limited Edition dan juga lukisan indah yang langkah milik pelukis Leonardo da Vinco seharga 340 juta poundsterling setara dengan Rp 6,1 Trilliun.

Satu pemikiran pada “Fakta Unik Tentang Pangeran Kerajaan Negri Unta Bang Salman

Tinggalkan komentar