Liverpool

Dapatkah Liverpool Mengukir Rekor Baru Di Premier League Musim ini?

Gelar juara Premier League musim 2019/2020 untuk Liverpool telah didepan mata, Namun dapatkah The Reds mengukir Rekor Baru pada ajang bergensi ini?.

Premier League – Salah satu ajang yang kebanggan untuk klub besar Liverpool, Sebab Sudah 30tahun lamanya gelar ini belum bertengger pada The Reds.

Jika dilihat dari performa Liverpool kini gelar juara Premier League 2019/2020 sudah didepan mata, Untuk pertama kalinya dalam waktu kurung dari 30 tahun.

Dari artikel milik KepoBola, Jurgen Klopp saat ini mejabat sebagai pelatih The Reds ingin membuat sebuah rekor baru pada ajang Premier League musim 2019/2020 ini.

Liverpool saat ini telah bertengger pada posisi pertama dengan memperoleh sebanyak 82 poin, Sedangkan untuk posisi kedua diduduki oleh Manchester City dengan meraih poin sebanyak 25 pada musim ini.

KEPO BOLA – dalam artikelnya mengungkapkan bahwa hanya tinggal sembilan laga dari Liverpool sudah bisa membawa pulang piala yang dinantikan selama 30 tahun yakni gelar juara Premier League.

Namun menurut perhitungan pihak KepoBola, Gelar utama Premier League 2019/2020 musim ini, Dapat diraih The Reds hanya dengan menambahkan enam poin saja.

Jurgen Klopp pelatih yang mempunyai ambisi besar, Juga turut ingin membuat rekor baru pada ajang ini. Dirinya lantas mengatakan bahwa Liverpool bisa saja membuat rekor baru pada musim ini.

Klopp menyampaikan diirnya dan skuadnya akan berusaha sekuat mungkin untuk membuat sebuah rekor baru bagi Klub yang dicintainya yakni Liverpool atau biasa disebut The Reds.

Artikel ini juga sudah tayang pada AONINDO dan juga KEPOBOLA, Kedua situs ini menyediakan berita seputar sepak bola dunia serta BERITA BOLA DUNIA TERBARU TERUPDATE.

Satu pemikiran pada “Dapatkah Liverpool Mengukir Rekor Baru Di Premier League Musim ini?

Tinggalkan komentar