Napoli vs Inter Milan Mana Lebih Hebat.

Napoli vs Inter Milan Mana Lebih Hebat.

Napoli Dan Inter Milan Dua klub Hebat yang akan berlaga pada 14 juni 2020 mendatang.

Artikel kali ini membahas tentang Napoli atau Inter Milan yang akan menang pada saat merumput nanti pada ajang Coppa Italia nanti.

Artikel terpercaya serta terupdate seputar berita bola terbaru, Mengungkapkan bahwa kali ini kedua klub besar ini susah untuk ditebak mana lebih yang lebih hebat.

Napoli dengan pelatih epicnya yakni Gennaro Gattuso berhasil membuat Partenopei meraih posisi ke-6 laga Serie – A dengan mengumpul sebanyak 39 poin.

Inter Milan yang diasuh oleh Antonio Conte, Berada dibawah satu tingkat dari lawannya yakni dengan posisi ke-7 dan berhasil mengumpul 36 poin.

Napoli mempunyai susunan pemain cukup bagus seperti: David Ospina, Kostas Manolas, Mario Rui, Fabian Ruiz, Allan, Stanislav Lobotka, Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, Dries Mertens.(4-3-3)

Inter Milan juga punya hal yang sama seperti: Daniele Padelli, Andrea Ranocchia, Victor Moses, Nicolo Barella, Christian Eriksen,Alexis Sanchez, Ashley Young, Matias Vecino, Diego Godin, Romelu Lukaku (3-5-2)

Dalam laga tersebut apakah bisa kalian pastikan siapa pemenangnya kali ini? Untuk prediksinya bisa anda lihat di Aonindo ataupun KepoBola. Kami hanya bisa memprediksi dan tidak 100% benar.

Tinggalkan komentar