As Roma

As Roma Terancam bangkrut

Masa sulit As Roma kini telah bangun, Klub tersebut kabarnya telah rugi sebesar 126.4juta euro setara Rp 2triliun.

AS Roma – Kini harus mencari solusi akan keterpurukannya, Dari soal kerugian klub yang benilai cukup besar berpengaruh pada kebangkrutan.

Roma kini mengalami kerugian sebesar 126.4juta Euro atau sekitar 2Triliun rupiah, Tahun lalu klub ini juga tengah mengalaminya namun tidak begitu banyak sekitar 29,5 juta euro saja.

Jika kita karkulasi total kerugian meronjak naik 5x lipat dari tahun lalu, Ditambah masalah saat ini yaitu Pandemi Virus Corona yang menhantam beku semua ajang kompetisi.

AS Roma berada pada kelas Serie – A, Klub tersebut juga ramai akan pemain bintangnya. Salah satunya adalah Javier Pastore.

AONINDO – Namun sesuai rumor yang ada, Javier Pastore kini mendapat usulan untuk hengkang dari Roma dan berlabuh ke China.

AS Roma yang memiliki julukan unik yakni i Giallorossi, Kabarnya juga mempunyai hutang yang cukup besar dengan total 278.5 juta euro.

Dengan adanya banyak masalah yang dilalui Roma dikabarkan tengah mencari seorang investor untuk menutupi keteperukkan yang sedang dialami.

Tercatat tahun 2019 lalu, As Roma melakukan suatu negosiasi dengan Friedkin Group perihal masalah pembelian saham mayoritas.

KEPO BOLA – James Pallotta seorang penguasaha kaya raya dan juga sebagai pemilik utama klub AS Roma, Telah menyetujui bahwa saham mayoritas klubnya dijual kepada para investor demi membalikkan kembali finansial yang kini sudah gawat.

Artikel ini juga sudah tayang pada AONINDO dan juga KEPOBOLA, Kedua situs ini menyediakan berita seputar sepak bola dunia serta BERITA BOLA DUNIA TERBARU TERUPDATE

Tinggalkan komentar