Tammy Abraham

Tammy Abraham Sebut Frank Lampard Pelatih Hebat

Tammy Abraham, Penyerang klub Chelsea Ungkap Sosok Frank Lampard Adalah Pelatih Yang Hebat Dan Bisa Membuatnya Tambah Berkembang Didalam Lapangan Hijau

Saat ini Tammy Abraham, memperani posisi sebagai penyerang di klub Chelsea. Dibawah kepelatihan Frank Lampard dirinya berada pada reguler dan menjadi pemain terdepan ditimnya.

Dikenal sebagai sosok pelatih hebat oleh para anak asuhnya, Frank Lampard mempunyai teknik khusus dalam melatih yakni dengan cara memberi kesempatan kepada setiap anak didiknya untuk unjuk kebolehan didalam lapangan hijau.

Banyak hujatan positif diterima oleh manajer klub Chelsea ini, Dengan teknik khusus miliknya ia percaya akan menghasilkan sosok pemain muda yang lebih berbakat dan bermutu di timnya.

Dirinya juga mempromosikan beberapa pemain muda yang berbakat yakni Reece James, Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham dan Billy Gilmour yang baru bergabung namun sudah bisa menunjukan hasil yang sangat bagus pada beberapa pertandingan terakhir bersama Chelsea musim ini.

Klub yang diasuh oleh Frank Lampard saat ini menunjukan potensi yang sangat bagus dimata dunia bola, Ditambah The Blues saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara di Liga Primer Inggris.

Dilansir dari Aonindo, Salah satu penyerang Chelsea unjuk suara perihal sangat beruntung menjadi anak didik dari sosok Frank Lampard.

“Tammy Abraham, penyerang asal The Blues ini unjuk suara tentang kehebatan manajer klubnya yakni Frank Lampard”Imbuh Aonindo kepada Infobola98.

“Sosok yang rendah hati dan juga mempunyai keyakinan besar terhadap setiap pemain, membuatnya menjadi pelatih yang cukup disegani oleh banyak orang”Sambung Aonindo.

“Pada masanya Frank Lampard merupakan pemain gelandang yang cukup memiliki potensi tinggi, Dirinya menduduki posisi terbaik di Liga Primer Inggris bahkan didunia. Ia berhasil membuat 177 gol dan 102 assits dalam 609 pertandingnya”Tutup Aonindo.

Tinggalkan komentar