Paulo Dybala

Paulo Dybala Mempunyai Potensi Menjadi Seorang Kapten

Alessandro Del Piero, Mantan Pemain Legenda Klub Juventus Ungkap Sosok Paulo Dybala Mempunyai Potensi Menjadi Seorang Kapten.

Alessandro Del Pierol, Mengungkapkan pujian kepada Paulo Dybala terkait memiliki potensi jiwa pemimpin saat berlaga di lapangan hijau.

Alessandro Del Pierol sendiri merupakan salah satu pemain terlama di klub Juventus dengan menggandeng gelar kapten selama 11 tahun.

Umur yang semakin bertambah, membuatnya harus hengkang dari Juventus dan memberikan tugas penting kapten kepada Gianluigi Buffon.

Gianluigi Buffon, Akhirnya mendapat gelar kapten hingga tahun 2018 lalu. Namun status itu tak bertahan lama, saat dirinya lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain dengan menyerahkan jabatan kapten kepada rekan setimnya yakni Giorgio Chiellini.

Giorgio Chiellini, tepat pada tahun ini ia sudah berusia 35 tahun dan sering mendapat cedara saat bermain. Menurut kabar yang beredar dirinya hanya mendapat sedikit waktu untuk bermain dan mungkin saja akan menggantung sepatu pada tahun 2021 mendatang ini.

Banyak orang menanyakan setelah Giorgio hengkang dari Juventus Siapa pemain yang dapat menyadang gelar kapten? Apakah Gianluigi Buffon, Namun seiring berjalanya waktu umur dari Buffon sudah mendekati masa-masa pesiunnya.

Cedera yang dialami oleh Giorgio Chiellini, membuat Leonardo Bonucci mendapat gelar kapten untuk sementara waktu. Banyak ulasan dari fans Juventus yang sulit menerima hal itu karena dirinya pernah membelot ke klub rival.

Mantan megabintang Juventus Alessandro, menyebutkan bahwa Paulo Dybala menjadi orang yang tepat untuk dinobatkan sebagai kapten dalam lapangan hijau.

“Paulo Dybala, Sosok yang sudah pernah menyadang gelar kapten pengganti beberapa kali, karena ia dianggap cocok dengan opsi itu” ujar AONINDO kepada INFOBOLA98.

“Menurut saya, Paulo Dybala sudah tumbuh menjadi orang dewasa dalam waktu bebebrapa bulan ini, Bisa dilihat dari aksinya pada saat musim panas lalu bagaimana dirinya menunjukan hal tersebut” Lanjut Aonindo.

Dirilis dari AONIDNO Sebuah situs yang membahas dunia sepak bola, Carlos Tevez, Paul Pogba dan Paulo Dybala menjadi pemain yang menggunakan jersey benomor (sepuluh) yang dulunya di pakai oleh legenda juventus yakni Alessandro Del Piero.

Dengan total karier di dunia sepak bola selama 19 tahun lamanya, Alessandro Del Piero mengambil keputusan pergi ke Sydney FC tahun 2021 dan akan hengkang bermain didalam lapangan hijau di Delhi Dynamos.

Tinggalkan komentar