Thierry Henry

Thierry Henry Menjadi Pemain Yang Dikagumi Lionel Messi

Thierry Henry, Mantan Penyerang Klub Asenal Menjadi Sosok Yang Dikagumi Oleh Lionel Messi.

Dunia sepak bola, mempunyai banyak pemain hebat seperti Lionel Messi namun hanya ada beberapa yang pemain yang dikagumi sampai saat ini.

Lionel Messi, Megabintang lapangan hijau mengungkapkan kekagumannya terhadap mantan penyerang Asenal Yakni Thierry Henry yang menjadi kunci kesuksesan pada masanya.

Bicara tentang Lionel Messi, Dirinya sudah diakui menjadi pemain terhebat dunia saat ini. Akan tetapi ia juga mengagumi beberapa pemain bintang dimasa lampau seperti Thierry Henry.

Bacerlona memboyong kunci klub Asenal pada tahun 2017 lalu, sejak itulah megabintang Barcelona Messi mengaguminya.

“Mungkin saja Lionel Messi, kagum terhadap kemampuan yang dimiliki serta banyak pretasi yang mencangkup banyak hal”Ujar Aonindo kepada Infobola98.

“Bisa dilihat sejak kedatangan Thierry Henry ke Barcelona, Sontak megabintang Messi menjadi senang dan gembira. Mungkin saja ia berpikir bisa menambah ilmu dari salah satu pemain bintang dunia yang ia kagumi” Lanjutnya.

“Saat pertama kali tiba, Dirinya sampai tidak berani melihat pemain yang meraih banyak hal di inggris ini”.

“Dia salah satu pemain yang mempunyai segalanya, sontak seluruh jajaran pemain Barcelona pasti menganggapnya ini sebuah hal yang luar biasa”Tutup Aoindo.

Thierry Henry, sendiri juga terkesan kagum terhadap megabintang Lionel Messi, dengan kemampuan yang dimiliki yang berhasil mencentak 23-25 gol dalam waktu singkat yakni hanya 3 bulan saja.

Banyak pemain top dunia yang bisa mencetak gol sebanyak itu, Namun bukan dengan waktu yang sesingkat itu. paling tidak membutuhkan waktu satu musim, namun beda halnya dengan Sosok Lionel Messi Dirinya mampu untuk menggapainya.

Tinggalkan komentar