Harry Kane Marcus Rashford

Harry Kane Dinilai Mampu Membuat Nama Marcus Rashford Menjadi Bersinar

Harry Kane Dinilai Mampu Membuat Nama Marcus Rashford Bersinar Didalam Lapangan Hijau.

Harry Kane, Dinilai adalah sosok pemain yang sangat ambisius namun belakang ini ia telihat begitu frustasi kepada klub yang dibelanya saat ini yakni Tottenham Hotspur.

Tentu ini menjadi peluang besar bagi klub Manchester United, yang ingin memboyongnya kedalam tim untuk memperkuat barisan depan. Red Devils dikabarkan juga sedang mencari Pemain penyerang untuk mesin gol bagi klubnya.

Terlihat dari pertandingan The Red Devils musim ini, Tampaknya ia hanya mengandalkan Marcus Rashford sebagai daya untuk menyerang. Namun hal ini malah akan membuat masalah besar bila penyerangnya mengalami cendera saat bermain.

Demi menutupi kekurangan itu, Manchester United meminta pinjaman pemain penyerang kepada Shanghai Shenhua yakni Odion Ighalo pada januari 2020 lalu.

Akan tetapi perihal pemimjaman pemain itu hanya sementara waktu, Bahkan The Red Devils akan mempertimbangkan kembali soal permanenan Odion Ighalo diklub. Sebab Harry Kane dianggap lebih mampu menyimbangi masalah pada sektor penyerang.

“Tottenham Hotspur mengungkapkan bahwa ia akan melepas pemainya jika sudah mencapai kesepakatan harga”Ujar Aonindo kepada Infobola98.

“Harry Kane adalah pemain penyerang yang cukup hebat, Lantas harga untuk melepaskannya keluar klub tentu sangatlah besar. Mengingat Tottenham Hotspur tengah mengalami kerugian finansial klub pacsa pademi virus corona”lanjutnya.

“Mungkin prediksi saya, Harry Kane akan membuat sempurna klub Manchester United pada kedepannya”Tutup Aonindo kepada Infobola98.

Para pakar bola seperti Aonindo, juga berkomentar bahwa kedatangan Harry Kane ke Red Devils akan berdampak positif mengingat ia adalah penyerang yang sangat ambisius dalam hal kemenangan.

Marcus Rashford, Salah pemain yang akan diduetkan bersama Harry Kane Dengan berharap kedua pemain bintang ini bisa membuat suatu perubahan di klub Manchester United.

Tinggalkan komentar