Chelsea

Tangis Para Pemain Chelsea Saat Tahu Pelatihnya Dipecat

Jose Mourinho, Pelatih Yang Mendapat Julukan The Special One ini Harus Hengkang Dari Chelsea Dan Membuat Para Pemain Menangis Akan Kepergiannya Dari Klub.

Dilansir dari Aonindo, Jose Mourinho masih banyak meninggalkan segudang cahaya terang bagi Chelsea. Sejak awal bergabung dengan The Blues, Ia berhasil membuat timnya disegani di Laga Primer Inggris di Eropa.

Roman Abramovich, Merupakan pembeli resmi klub Chelsea pada tahun 2003 lalu. Ia dijuluki raja minyak dari Rusia, Dirinya juga adalah pengusaha dari beberapa perusahaan terkenal dunia.

Setelah menjabat selama satu tahun Bang Roman raja minyak ini, Tertarik pada Jose Mourinho untuk melatih timnya dan juga sekaligus menggantikan pelatih Claudio Ranieri yang dianggap gagal melatih klubnya.

Sebelum Jose Mourinho bergabung dengan Chelsea, Namanya sudah terkenal didunia sepak bola setelah menghantarkan beberapa klub kuda hitam memperoleh juara Liga Champions tahun 2003 – 2004 lalu.

Tentu hal ini adalah sebuah pencapaian luar biasa yang membanggakan, Dan ia juga mendapat sambutan positif dari banyak orang atau Fans Klub yang dilatih kala itu.

Pada juni 2004 lalu, Jose Mourinho resmi dinobatkan menjadi pelatih Chelsea dan diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih baru The Blues.

Meski baru melatih, Dirinya sudah berhasil membawa Chelsea mendapatkan piala Liga Primer Inggris 2004 – 2005. Dikutip dari Aoindo The Blues sudah tidak mendapat juara tersebut selama 50 tahun lamanya.

Tak sampai disana, Musim berikutnya ia juga membawa nama The Blues tembus menjuari Liga Primer Inggris untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Dicatat dari Aonindo, Jose Mourinho berhasil menyumbangkan enam gelar dari bebergai laga bersama Chelsea. Akan tetapi apa yang dicapainya tidak menjamin posisinya bisa bertahan lebih lama lagi.

Pada awal musim tahun 2007 – 2008 siram, Performa timnya semakin menurun, Sehingga membuat klubnya tidak berdaya saat berlaga di Liga Champions. Hal ini dianggap buruk oleh Kang Roman dan harus melakukan pemecatan pada dirinya.

Steve Sidwell saat diliput oleh team Aonindo, Mengungkapkan betapa hancurnya hati para pemain diruang ganti setelah mengetahui kabar pemecatan Pelatih The Special One Yakni Jose Mourinho.

“Terlihat jelas, Bintang Chelsea seperti John Terry, Frank Lampard, Didier Drogba tak bisa menahan rasa sedih dan juga air mata yang turun membasai wajah para pemain kala itu”Ujar Aonindo kepada Infobola98.

“Saat Jose Mourinho datang menghampiri para pemain mengucapkan selamat tinggal, Suasana yang tercipta diruang ganti berubah menjadi sedang mengheningkan cipta”Lanjut Aonindo.

“Seluruh jajaran pemain chelsea menangis tergesa-gesa saat itu, Dan membuat Jose ikut serta meneteskan air mata”Imbuh Aoindo.

“Jose Mourinho, memang sangat digemari oleh para fans dan juga dicintai oleh para pemain chelsea. Terbukti saat ia kembali pada tahun 2013 lalu, dirinya diberi sambutan hangat oleh publik Stamford Bridge“Tutup Aoindo.

Gelar ketiga diperoleh Chelsea pada tahun 2014-2015 di Liga Primer Inggris, Saat dibawah kepelatihan Jose Mourinho hal itu membuat The Blues membawa tiga gelar saat dilatih oleh Jose.

Tinggalkan komentar