Jack Grealish

Jack Grealish Berencana Menuju Ke Manchester United

Jack Grealish Gelandang Milik Aston Villa ini, Dikabarkan Memberi Sinyal Kepada Manchester United Untuk Bergabung Melalui Akun Instagramnya.

Dilansir dari Aonindo, Jack Grealish yakni Kapten klub Aston Villa sedang hangat di perbincangkan oleh publik. Sebab kabar dirinya akan pindah ke Manchester United, Akan tetapi ia juga banyak diincar oleh para klub besar Eropa.

Manchester United Adalah salah satu klub yang ingin memboyongnya ke tim Pada bursa transfer mendatang, The Red Devils juga dikabarkan menjadi klub terdepan saat ini untuk mendapatkan Kapten milik Aston Villa ini.

Jack Grealish yang memiliki potensi bermain cukup tinggi ini, Berhasil membuat klub setan merah tertarik kepadanya. Dirinya tampil sangat epic bersama Aston Villa, Bahkan terhitung sejak mereka masuk dalam ajang Championship musim lalu.

Dirinya tampil bersama Aston Villa sebanyak 31 kali dimusim ini, Meski beposisi disektor gelandang ia cukup handal dalam hal mencetak gol dan menjadi kunci sukses bagi timnya.

Namun kabar kesepakatan transfer sang pemain belum ada kepastian, Akan tetapi Jack sudah memberikan kode hengkang ke Manchester United melalui akun Instagramnya.

Bermula dari sebuah postingan milik The Red Devils, Perihal mengingatkan publik soal laga pertamanya melawan Chelsea.

Saat itu, Manchester United mencukur habis Chelsea dengan skor 4-0, Gol tersebut berhasil diciptakan oleh Anthony Martial dan Daniel James serta sebuah tendangan kuat dari Marcus Rashford.

Salah satu tim kreatif Aonindo (NV), Menyebutkan bahwa Jack Grealish terlibat akan hal itu. Dirinya masuk dalam kategori menyukai unggahan diantara 150 ribu orang pada akun Instagramnya.

“Mungkin itu menjadi kode epic untuk Manchester United, Agar segera memboyongnya ke tim”Ujar tim kreatif (NV) kepada Info Bola98.

“Akan tetapi selain Jack Grealish, The red devils juga sedang melirik salah satu gelandang berbakat yakni James Maddison milik Leicester City“Lanjut (NV) kepada Info Bola98.

“Kabarnya Manchester United lebih memilih kapten Aston Villa, Sebab banyak tim besar eropa yang ingin memboyongnya juga ke tim karena mempunyai potensi bermain cukup tinggi”imbuh (NV).

“Namun ada hal yang perlu diinggat, Ed Woodward mengatakan bahwa finisial Manchester United sedang turun drastis akibat pademi covid-19 ini. Maka dari itu Manchester United tidak akan bebelanja banyak pada bursa transfer mendatang nanti”Tutup (NV) pada Info Bola98.

Tinggalkan komentar