Bernardo Silva

Bernardo Silva Ungkap Mentalitas Cristiano Ronaldo

Bernardo Silva Gelandang Milik Manchester City, Ungkap Akan Mentalitas Seorang Mega Bintang Yakni Cristiano Ronaldo.

Bernardo Silva dan Cristiano Ronaldo adalah satu rekan tim di timnas Portugal yang berhasil membawa timnya menjuarai UEFA Nations League tahun 2019 lalu.

Sebelumnya megabintang Cristiano Ronaldo juga pernah membawa Portugal meraih piala bergengsi yakni Piala Eropa pada tahun 2016 siram dan sekaligus dirinya meraih gelar individual.

Bernardo Silva yang cukup akrab dengan megabintang tersebut mengungkapkan bahwa sosok Cristiano Ronaldo adalah pemain yang tidak pernah lelah untuk meraih kesuksesan meski hal itu telah diperolehnya.

Diliput dari Aonindo, Bernardo Silva terkejut terhadapanya apakah karna sebuah mentalitas ia menjadi sangat hebat?. Saat ini dia telah meranjak usia 35 tahun, Dan telah mengikuti laga dilevel tinggi sekitar 15 tahun lamanya. Akan tetapi dirinya tak kelihatan lelah perihal mencari sebuah kesuksesan lebih.

Mungkin dirinya ingin meraih lebih banyak lagi seperti: Trofi liga champions, Gelar Individualnya, ataupun mencetak rekor dengan gol terbanyak didunia sepak bola sepanjang kariernya.

Terkadang Bernando Silva juga kesal melihat tingkah konyolnya, Akan tetapi hal itu yang membuat megabintang Ronaldo begitu special baginya.

Momen jengkelnya saat berada pada sesi latihan, Pelatih kedua bintang tersebut selalu membuat challenge siapa yang berhasil mencetak gol itulah menjadi pemenangnya. Alhasil Ronaldo selalu memenangkan tantangan yang diberikan oleh sang pelatih pada setiap pemain.

Namun hal tersebutlah yang membuat Bernardo Silva, Sangat mengistimewakan sang bintang sekaligus menjadi motivasi semangat bermain sepak bola di klubnya saat ini yaitu Manchester City alias The Citizens.

Tinggalkan komentar