Erling Haaland

Erling Haaland Lebih Unggul Dari Pada Messi dan Ronaldo

Erling Haaland Pemain muda asal Norwegia, Dinilai lebih unggul dari pada kedua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo perihal mencetak Gol.

Seiring berjalannya waktu Penyerang muda bernomor punggung 17 ini, Tumbuh berkembang pesat menjadi penyerang muda terbaik dan sangat berpotensi.

Musim lalu nama penyerang terbaik milik Borussia Dortmund ini telah meluncur naik kepuncak tinggi, Namun saat ini pembahasan tetang penyerang muda terbaik ini diulang kembali perihal kehebatannya didalam lapangan hijau.

Jika dinilai, Erling Haaland harusnya melakukan adaptasi dulu pada laga Bundesliga sebab dirinya masih dianggap baru bergabung dengan Borussia Dortmund setelah hengkang dari RB Salzburg pada januari 2020 lalu.

Akan tetapi, Julukan yang diterimanya sebagai pemain muda terbaik dinilai sangat cocok. Karena dalam waktu singkat saja dirinya bisa menyesuaikan diri ibarat sudah lama bermain pada klubnya saat ini dan bermain saat bagus pada setiap ajang.

Dilansir dari Aonindo, Penyerang berbakat ini telah mencetak sebanyak 13 gol dari 13 laga yang di mainkan bersama Dortmund. Hal itulah yang membuat nilai transfer pemain satu ini menjadi naik tinggi mencapai 60 juta euro.

Tercatat sejak tahun 2019 – 2020 ini, Dirinya telah mencetak total 41 gol dengan usianya yang masih sangat muda yakni 19 tahun. Inilah yang membuat banyak orang berkomentar bahwa ia lebih paten dari pada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sangat wajar sekali bila dirinya dihujat sebagai saingan dari kedua megabintang, Hanya dalam waktu satu musim ia telah mengumpulkan 41 gol. Hal ini mungkin bisa dilakukan oleh beberapa pemain saja diseluruh dunia salah satunya adalah Erling Haaland.

Bintang Cristiano Ronaldo pada usia 23 tahun, Hanya mampu membukukan 42 gol dari laga bersama klub Manchester United di semua kompetisi.

Lionel Messi megabintang barcelona ini, berhasil mengumpulkan 41 gol bersama klubnya saat ini pada usia 22 tahun di semua ajang kompetisi.

Itulah mengapa Erling Haaland, Dihujat komentar positif lebih unggul dari para megabintang dunia sepak bola seperti Ronaldo dan juga Messi. Erling diyakani bakal lebih berkembang lagi jika ia lebih giat berlatih mengingat usianya yang masih muda dan mempunyai potensi yang begitu besar.

Tinggalkan komentar