Federico Chiesa

Cristiano Ronaldo Setuju, Juventus Kejar Federico Chiesa

Mega Bintang Cristiano Ronaldo Setuju Akan Langkah Juventus, Untuk Memboyong Penyerang Berbakat Federico Chiesa Kedalam Timnya.

Diliput dari Aonindo, Juventus klub besar Italia ini sedang kebelet untuk menggangdeng salah satu penyerang berbakat yakni Federico Chiesa.

Pria berkebangsaan Italia dengan usia masih sangat muda yakni 22 tahun, Sudah berhasil bermain di tim utama Fiorentina sejak tiga tahun silam dan merupakan salah satu pemain terbaik Di laga Serie A saat ini.

Mempunyai kemampuan yang cukup tinggi serta potensi yang terus berkembang, Wajar saja dirinya telah dilirik oleh banyak klub besar Eropa yang ingin mendapatkan tanda tangannya lansung dengan keyakinan bisa menjadi kebanggaan klub yang berhasil memboyongnya

Salah satu tim kreatif Aonindo (NV) menjelaskan bahwa, Juventus adalah klub yang saat ini menjadi urutan pertama untuk memboyong penyerang berbakat ini dan juga dikabarkan sedang memasang kuda-kuda untuk memperkuat pondasinya pada bursa transfer mendatang.

Ditambah lagi dengan persetujuan megabintang Cristiano Ronaldo Untuk menggandengnya ke klub, Sontak Juventus tak bisa menahan nafsu lagi untuk mendatangkannya lebih awal / lebih cepat.

“Cristiano Ronaldo alias Bang Boys dengan Federico Chiesa alias Oke Boys, Jika digabungkan mungkin saja akan menjadi pasangan emas di juventus. Bila dikartun maka akan seperti Tachibana bersaudara yang ada di film Captain Tsubasa”Ungkap (NV) sambil tertawa dengan nada lantang kepada Info Bola98.

“Banyak yang meyakini termasuk bintang besar juventus CR7, Bahwa Federico dapat membawa dampak besar bagi klub dan memberi banyak kontribusi untuk masa yang mendatang”Ujar tim kreatif aonindo kepada info bola98.

“Mungkin ini menjadi salah satu alasan Bang Boys setuju bahwa OKe Boys masuk kedalam timnya”Imbuh (NV) sambil tertawa terbahak-bahak.

“Ditambah lagi, Fiorentina sudah memberi lampu hijau untuk klub yang ingin memboyong pemain Epicnya ini jika tawarannya sudah tepat atau pas mantap”Lanjut (NV) saat ditanyak oleh Info bola98.

“Juventus harus bergerak cepat dalam kondisi ini, Jika tidak klub rivalnya seperti Manchester United dan Inter Milan akan menyelipnya dari belakang ibarat seperti Valentino Rossi dalam sebuah tikungan Motogp yang begitu lihai”Lanjut (NV).

Tinggalkan komentar