Harry Kane

Harry Kane Akan Hengkang Dari Tottenham Hotspur

Harry Kane, Dikabarkan Akan Segera Hengkang Dari Klub Besar Tottenham Hotspur Yang Telah Membuat Namanya Menjadi Besar Sampai Saat ini.

Salah satu penyebab, Harry Kane akan hengkang dari Tottenham karena belum pernah merasakan sensasi menjadi seorang juara dikompetisi saat bermain dengan timnya.

Sejumlah penghargaan berbentuk individu telah banyak diterimanya, Saat bermain bersama Tottenham Hotspur sejak 2014. Akan tetapi untuk Trofi kemenangan bersama klub tidak pernah diperolehnya.

“Saya ingin memperoleh trofi bersama tim”Ujar pemain berusia 26 tahun ini.

“Itulah tujuan utama saya. Namun saat ini saya tidak bisa berkata Ya, Dan juga tidak bisa menyebut kata tidak, yang paling penting saya selalu mencintai Tottenham Hotspur”Lanjutnya.

Sosok dirinya yang begitu Ambisius, dan ingin menjadi pemain hebat. membuat ia harus hengkang dari klub lamanya dan mencari tim baru untuk menjadi juara di ajang kompetisi.

“Semuanya tergantung diri sendiri, dan bagaimana cara kita untuk membuatnya semakin maju”tambahnya.

“beberapa tahun terakhir ini, kami mempunyai banyak pemain hebat. adanya beberapa faktor, membuat kami tidak pernah mendapat trofi kemenangan”

Selain itu kabar akan hengkangnya Harry Kane, membuat klub-klub besar seperti Juventus, Inter Milan, Manchester United dan Real Madrid bersedia memboyongnya jika telah keluar dari Tottenham Hotspur.

Harry Kane, sendiri telah berhasil mencetak 181 gol dari 278 pertandingan bersama timnya. ia juga menyebutkan akan memberikan yang terbaik dibawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

“Saya sendiri hanya bisa melakukan yang tebaik, agar bisa mendapatkan trofi kemenangan yang sampai saat ini belum tercapai” Tutupnya.

Tinggalkan komentar