Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Rindu Bermain Di Camp Nou.

Barcelona, Mendapat kabar Gembira Perihal Mega Bintang Xavi Hernandes Akan Bermain Kembali Di Camp Nou.

Xavi Hernandez, Akhirnya mengambil sebuah keputusan bulat untuk melatih klub yang sudah membesarkan namanya di dunia sepak bola yakni Barcelona.

Xavi mulai bermain bersama barcelona sejak usia 11 tahun. dengan kemampuan didalam lapangan yang cukup hebat. mungkin kita akan melihat aksi gilaknya dalam bermain sepak bola di Camp Nou lagi.

Namun dirinya mengungkapkan bahwa, Ia tidak akan menjadi seorang pemain lagi. Tetapi sebagai pengatur strategi sekaligus mengatur serangan di sisi lapangan.

Pada tahun 2015 lalu, Xavi mengambil keputusan untuk meninggalkan El-Barca dan bergabung pada klub Qatar Al Sadd.

Disana ia dan timnya berhasil meraih empat trofi untuk Al Sadd, Yakni Liga Star Qatar, Emir Qatar tahun 2017, Qatar Cup 2017 dan terakhir Qatar Super Cup pada tahun 2017 lalu.

Dikarenakan faktor usia yang semakin bertambah, Xavi akhirnya memutuskan untuk tidak bermain lagi dilapangan hijau pada tahun 2019 lalu dan beralih profesi sebagai pelatih di klubnya.

Perihal pemecatan pelatih Ernesto Valverde di Blauragna, Xavi dikabarkan mendekatkan diri ke klub raksasa spanyol itu.

Sempat menolak penawaran menjadi pelatih El – Barca, Dirinya mengatakan bahwa sosok yang pantas menggantikan Ernesto Valverde adalah Quique Setien.

Namun banyak orang berkata, bahwa penolakan itu disebabkan oleh Durasi kerja yang masih panjang terhadap klub Al Sadd.

Saat bermain di klub Barcelona, dirinya sering menjadi pengatur tengah lapangan dan menunjukkan gaya bermain yang indah serta teknik yang memukau banyak orang yakni Xavi Hernandes.

Kompetisi La Liga pada tahun 2015 lalu, berhasil diraihnya bersama klub Barcelona yang telah membuat namanya besar didunia sepak bola.

“Saya sendiri memastikan, akan kembali ke Barcelona setelah apa yang saya lihat sekarang”Ujarnya Sang Bintang Xavi Hernandes.

Semua orang tahu bagaimana sosoknya berada dalam lapangan hijau dengan kemampuan yang dimilikinya.

Tinggalkan komentar