Xavi Hernandez

Daftar Pemain Idaman Xavi Hernandez Jika Melatih Barcelona

Mantan Pemain Barcelona, Xavi Hernandez Ungkap Mempunyai Tiga Pemain Idaman Jika Melatih Klub Barcelona.

Xavi Hernandez ungkap tiga pemain idamannya, Yakni Neymar (Paris Saint-Germain), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Serger Gnabry (Bayern Munchen).

Sosok dari Xavi Hernandez, dipercaya menjadi pengaruh besar bagi klub Barcelona. dan terbukti sangat royalitas kepada mantan klubnya El-Barca.

Sebelum dirinya, hengkang menjadi pemain sepakbola lapangan hijau ia juga pernah membela klub dengan durasi waktu cukup lama yakni: Qatar.

Saat ini Xavi Hernandez, mengandeng jabatan sebagai pelatih di Qatar Start League, Al Sadd. dan juga menjadi klub terakhir sebelum dirinya menggantung sepatu sebagai sosok pemain.

Terucap dari kata Xavi Hernandez, dirinya ingin melatih klub Barcelona masa mendatang nanti. namanya sempat masuk dalam daftar pelatih El-Barca sebelum Ernesto Valverde menggantikan Quique Setien.

Menurutnya, Barcelona punya potensi kekuatan yang tinggi. Banyak pemain hebat yang ada didalamnya seperti Frenkie de Jong dan Arthur yang bisa diandalkan dimasa mendatang dan juga Sergio Busquets dengan pengalaman yang begitu banyak.


“Barcelona sendiri harus bangga menpunyai pemain hebat di sektor tengah, tetapi pada bagian sayap tidak ada yang menepati seperti Bayern munchen, Jadon Sancho dan Serge Gnabry adalah salah satu kuncinya”Ujar Xavi Hernandez.

“Neymar, dengan potensi yang dimilikinya saya rasa barcelona membutuhkanya, meski terbilang kebrutarannya di luar lapangan” lanjutnta”.

“Saya sendiri akan mendatangkan neymar menempatkan diposisi sayap, urusan aspek sosial saya tak begitu tahu namun untuk permainan didalam lapangan saya anggap dia memang luar biasa”Tutupnya.

Bursa transfer 2019/2020, Barcelona ingin memboyong kembali sosok Neymar namun sayangnya ia menolak tawaran tersebut dan tetap bermain di Paris Saint-Germain.

Tinggalkan komentar