Sergio Aguero

Sergio Aguero Mampu Membuat Lawannya Ketakutan

Sergio Aguero, Penyerang Milik Klub Manchester City Ini Mampu Membuat Para Pemain Sepak Bola Di Liga Primer Inggris Menjadi Ketakutan Saat Berhadapan Dengan Dirinya.

Dilansir dari Aonindo, Nigel de Jong pria berkebangsaan Belanda ini menyebutkan penyerang terbaik dunia serta ditakuti didalam lapangan hijau ialah sosok dari Sergio Aguero.

Sergio Aguero Alias Singa dalam lapangan ini, Dikabarkan menjadi ancaman besar bagi lawanya bila berada di depan gawang musuhnya.

Tercatat untuk urusan ketajaman mencetak gol, Dirinya diakui menjadi salah satu yang terbaik didunia. Beberapa klub yang dibelanya juga mengunkap hal yang sama seperti: Independiente, Atletico Madrid dan sekarang di Manchester City.

Selama sembilan musim berada pada klub Manchester City, Dirinya sanggup mengumpulkan 254 gol sepanjang kariernya dan itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di The Citizens.

Team aonindo juga mengakui, Bahwa sosok dari Sergio Aguero mempunyai potensi tinggi dalam hal menyerang ia sanggup membuat gol dengan kondisi apapun dari sudut pandang yang tak diduga-duga.

Mantan setimnya yakni Nigel de Jong, meyakini bahwa Singa dalam lapangan ini bisa menjadi kunci suksesnya sebuah klub yang dibelanya.

“Dia adalah sebuah ancaman besar bagi musuhnya, Apalagi jika sudah berada didepan gawang lawanya tentu sangat berbahaya”Ujar Aonindo kepada Infobola98.

“Dirinya mampu untuk menjebol setiap gawang lawanya, Tentu hal ini yang sangat ditakuti oleh para musuhnya. Bahkan ia sanggup untuk memberi rasa takut pada lawannya ketika tidak menguasi bola, Banyak yang meyakini posisi itu sebagai tipuan agar bisa membuka ruang bagi para rekannya”Lanjut Aonindo kepada Infobola98.

“Mungkin diantara banyak pemain terbaik dunia, Sergio Aguero adalah nomor satu dari kategori itu dimasanya, Ia juga bisa membuat lawannya gentar melihatnya itu merupakan ciri khasnya didalam lapangan hijau”Tutup Aonindo kepada Infobola98.

Tinggalkan komentar