Neymar

Cesc Fabregas Akui Neymar Mirip Dengan Ronaldinho

Cesc Fabregas Pemain Asal Spanyol Ini, Akui bahwa Neymar Mempunyai Kemampuan Setara Dengan Legenda Barcelona Yakni Ronaldinho.

Dilansir dari Aonindo Cesc Fabregas meyakini jika Neymar kembali ke Camp Nou, Barcelona akan berjaya lagi seperti dulu kala dan juga akan menjadi juara di Liga Champions kembali.

Tepatnya pada tahun 2017 lalu, Neymar mengumumkan kabar hengkang dari Barcelona itu terbukti dari kemauannya sendiri. Lalu dirinya diboyong oleh klub Paris Saint-Germain dengan harapan bisa lebih berkembang dari Bintang El-Barca Yakni Lionel Messi.

Akan tetapi hal itu dianggap sebagai sebuah kegagalan, Nyatanya Neymar belum bisa membuat Paris Saint-Germain meraih trofi di laga Liga Champions.

Dari artikel milik Aonindo diungkapkan, Bahwa Neymar pernah mengalami frustasi dan kecewa berat hal itu yang membuatnya berpikir ingin kembali ke klub lamanya yaitu Barcelona.

Kehadiran sosok megabintang tersebut sangat dinanti-nantikan oleh Barcelona dan juga mantan rekan setimnya yakni Lionel Messi. Namun hal itu sulit terwujud, Karena Paris Saint-Germain selalu menolak tawaran yang diberikan El-barca perihal belum mencapai kesepakatan harga.

Neymar sosok pemain yang dibutuhkan oleh megabintang Lionel Messi Didalam lapangan, Hal itu bisa dilihat dari upaya keras Blaugrana untuk memboyongnya kembali ke Camp Nou.

Salah satu team kreatif Aonindo yang berinisial (NV) menyebutkan bahwa, Bukan hanya Klub Barcelona dan Lionel Messi saja yang menyukainya namun seluruh pemain di Camp Nou juga menggemari Neymar karena mempunyai potensi yang cukup tinggi.

“Menurut saya, Kualitas dan skill diving milik Neymar setara dengan Bang Black dari Brasil Yakni Ronaldinho“Imbuh Team kreatif Aonindo (NV) Kepada Info bola98.

“Bisa dilihat dari semua laga yang dimainkan oleh Neymar dan Ronaldinho, Dua megabintang ini selalu menjadi pembeda didalam lapangan hijau saat sedang bertanding.”Ucap (NV) kepada Info bola98.

“Banyak orang mempunyai pendapat perihal kemiripan kedua pemain bintang ini, Disini saya membenarkan hal tersebut”Lanjut (NV).

“Bagaimana tidak mirip?, Kedua megabintang ini mempunyai kualitas dan potensi tinggi yang sama. Mungkin hanya nama dan julukan saja yang berbeda, Untuk Skill didalam lapangan hijau 99% sudah pasti sama persis”Tutup (NV) kepada Info bola98.

Tinggalkan komentar