Sergio Aguero

Sergio Aguero Ungkap Idolanya Sejak Kecil

Sergio Aguero, Pemain Berbakat Milik Manchester City Ternyata Mengidolakan Legenda Liverpool Yakni Michael Owen Sejak Kecil.

Dilansir dari Aonindo, Sejak masih kecil sosok Sergio Aguero sudah sangat mengidolakan Michael Owen dan menjadikannya sebagai panutan utama menuju kesuksesan di Laga Primer Inggris.

Michael Owen adalah pemain yang sangat berbakat dan juga mempunyai potensi bermain bola cukup tinggi, Dirinya merupakan jebolan dari akademi Liverpool. Dan memulai karyanya di tim senior The Reds pada tahun 1997 lalu.

Kemudian ia melanjutkan kariernya yang gemilang pada tahun 1997 – 1998, Saat mendapat kesempatan berkarya setelah Robbie Fowler mengalami cedera pada bagian paha kiri.

Michael Owen dengan usia yang terbilang masih sangat muda, Berhasil memenangkan gelar individu sepatu emas di Liga Primer Inggris dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pada eranya kala itu.

Berkat kemampuannya dalam hal berlari dan insting mencetak gol yang sangat tajam, Dirinya dipercaya oleh Klub Liverpool sebagai kunci sukses pada tim disetiap laga.

Performa gemilangnya, Akhirnya membawa ia untuk berlaga di Piala Dunia tahun 1998 setelah mendapat panggilan dari pihak timnas Inggris.

Megabintang Sergio Aguero, Mengakui tak pernah melewatkan untuk menonton idolanya saat bertandingan melawan klub apapun waktu masih kecil. Namun jika ada halangan yang membuatnya tidak bisa melihat bintangnya, Ia akan memutar balik siaran ulang agar bisa menyaksikannya kembali.

Kemudian, ia merasa ada sebuah kemiripan antara dirinya dan Michael Owen. Sontak dirinya terinspirasi untuk mengikuti jejak sang idola dan berkeinginan agar bisa berhasil di ajang Liga Primer Inggris.

Info bola98 berhasil menemui manajer pemilik Aonindo yang berinisial (HK), Dengan didampingi oleh tim kreatif Aonindo yang berinisial (NV) menjelaskan apa yang diketahui tentang Megabintang Manchester City Yakni Sergio Aguero.

“Michael Owen adalah idolanya saat masih kecil. Bahkan dia memilki sebuah buku yang isinya foto-foto sang idola, Dan kerap menyebutkan saya suka akan postur tubuhnya yang kecil” Ucap Sang manajer (HK) kepada Info bola98.

“Saat bermain ia memilih nomor punggung 10, Yang sama persis dengan idolanya serta bermain dengan posisi sama yaitu disektor penyerang”Lanjut Manajer Aonindo (HK).

“Kemudian sang bintang Aguero berkata pada semua tim Aonindo, Idolanya menjadi panutan utama didunia sepak bola kala itu. Lalu dirinya melontarkan kata-kata sebagai berikut: Saya juga bisa Guys…,kalau dia bisa, Gua pasti bisa Bung” Tutup Manajer (HK) kepada Info bola98.

Tinggalkan komentar