Mesut Ozil

Mesut Ozil Sering Mendapat Banyak Kritikan

Mesut Ozil, Gelandang Arsenal Ini Sering Mendapat Kritikan Secara Berkala Hal Ini Ditanggapi Oleh Charlie Gilmour Yang Mengaku kebingungan.

Charlie Gilmour pria berkebangsaan Britania Raya ini, Merasa kebingungan akan kritikan secara berkala yang diterima oleh gelandang Arsenal yakni Mesut Ozil.

Padahal Mesut Ozil adalah salah satu gelandang terbaik dunia, Yang bisa diandalkan sebagai pengatur serangan didalam lapangan hijau. Dan juga dirinya selalu menjadi kunci sukses bagi timnas jerman.

Dilansir dari Aonindo, Gelandang yang berkebangsaan Jerman ini pernah membuat lawannya yakni Real Madrid Kocar Kacir atas asiknya itu. Akan tetapi setelah pindah ke Arsenal, Dirinya banyak mendapat kritikan dari para fans dan juga Analisis sepak bola dunia.

Alasan utama yang membuat dirinya banyak mendapat kritikan ialah, Mesut Ozil sering terlihat tidak tampil pada laga-laga penting, Namun Klubnya masih saja ingin memperpanjang kontrak kerjanya, Dan tak mehiraukan masalah yang dibuatnya itu.

Charlie Gilmour merupakan mantan pemain asal akademi Arsenal, Yang mempunyai padangan berbeda terhadap Mesut Ozil Sebab mereka berdua pernah bersama selama tiga tahun.

Dirinya mengakui Mesut Ozil adalah pemain yang mempunyai potensi yang tinggi, Ia mengungkapkan bahwa skill milik rekannya ini tak semua orang memilikinya atau sanggup melakukannya terutama dalam hal mengumpan bola yang sangat epic.

“Mesut Ozil punya potensi bermain yang cukup tinggi, Terutama dalam hal pengumpanan bola yang sangat epic serta sanggup menipu lawan”nya”Ujar Aonindo kepada Info bola98.

“Saya juga tidak tahu, Apa yang dipikirkan pada Fans dan analisis sepak bola. Seorang pemain hebat seperti Ozil saya rasa tidak patut untuk dikritik secara berkala”Lanjut Aonindo.

“Gaya bermain dengan tenang adalah cerminan dari sifat aslinya, Mesut Ozil dikenal sebagai pemain yang cukup tenang baik didalam lapangan maupun diluar lapangan hijau”Tutup Aonindo kepada Info bola98.

Tinggalkan komentar