Kai Havertz

Kai Havertz Punya Kemiripan Dengan Mesut Ozil

Kai Havertz Pemain Muda Berbakat Tinggi, Diklasifikasi Mirip Dengan Pemain Bintang Yakni Mesut Ozil.

Dilansir dari KepoBola, Sosok Kai Havertz mempunyai bakat terpendam didalam dirinya yang mampu membuat beberapa klub besar eropa kepicut untuk merekrutnya.

Jika Diklasifikasi sosoknya punya kemiripan dengan megabintang Mesut Ozil, Dari segi kecepatan, Kelincahan dan juga pegerakan yang sangat halus dan mulus pada saat berlaga.

Hal ini juga ditanggapi oleh mantan pemain Liverpool Don Hutchison, Ia menyarankan bintang muda ini untuk pindah dari klub lamanya dan berlabuh ke tim baru untuk mengasah kemampuannya agar lebih tajam.

Salah satu klub yang direkomendasikan untuknya ialah Liverpool, Karena ia percaya jika bergabung dengan klub tersebut namanya akan semakin melambung tinggi dan itu akan berdampak positif baginya.

Tim kreatif Kepobola menyebutkan bahwa, Pemain muda yang masih berusia 20 tahun ini mampu menjadi bintang di lapangan hijau jika ia benar-benar belatih dengan keras dan juga sunguh-sungguh.

“Kai Havertz saat ini masih berusia 20 tahun, Namun ia sudah menunjukkan hasil yang begitu memukau. Ujar tim kreatif KepoBola kepada Info Bola98.

“Dirinya sudah berhasil membuat 42 gol dan juga 30 assits bersama timnya yakni Bayer Leverkusen dengan total laga 141 kali”Lanjut KepoBola kepada Info Bola98.

“Beberapa klub besar juga ikut kepicut untuk memboyongnya, Seperti Real Madrid, Barcelona, Liverpool, dan juga Manchester United”Imbuhnya saat ditanyak oleh tim Info Bola98.

“Kai Havertz sendiri juga harus berusaha sedikit demi mendapatkan posisi terbaik, Sekarang ia sudah dianggap sebagai pemain muda berbakat. Masa depannya juga terlihat sangat cerah seiring berjalannya waktu”Sambung tim KepoBola.

“Dirinya juga dianggap mirip dengan bintang lapangan hijau Mesut Ozil, Jika Diklasifikasi dari segi kecepatan, kelincahan, dan juga pesona bermain yang cukup halus”Tutur tim kreatif KepoBola sambil menghayati kata-katanya.

“Nah itulah mengapa Kai Havertz disebut mirip dengan Mesut Ozil, Sekaligus apa dampak positifnya jika ia berlabuh keklub lain untuk berlaga sudah tahu kan”tutup tim kreatif KepoBola kepada InfoBola98.

Tinggalkan komentar