Lionel Messi dan Diego Maradona

Lionel Messi Sanggup Lampaui Diego Maradona

Alessandro Costacurta legenda bek Ac Milan, Menyebutkan bahwa Lionel Messi lebih paten dari pada mantan megabintang Napoli yakni Diego Maradona.

Diego Maradona – adalah pemain legenda yang punya potensi besar dalam membela timnya kala itu, Dirinya dipercaya sebagai kunci kesuksesan diklubnya.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Maradona dianggap masih kalah dengan megabintang milik Barcelona yakni Lionel Messi.

Dalam artikel milik KepoBola, Alessandro Costacurta menyebtutkan bahwa Lionel Messi jauh lebih unggul dari pada Diego Maradona perihal kemampuan dan kelincahan yang dimiliki oleh masing-masing pemainnya.

Alessandro Costacurta adalah pemain sepakbola yang menduduki posisi pertahan di klub Ac Milan pada tahun 1986 sampai dengan tahun 2007 lalu. Dirinya juga banyak menyumbang trofi untuk Rossoneri.

Alessandro kala itu pernah berlaga bersama kedua megabintang ini, Tepatnya saat Maradona masih membela klub Napoli pada tahun 1984 sampai dengan 1991.

Lionel Messi juga pernah ikut melawannya, Saat itu La Pulga masih berusia sangat muda bahkan baru dipromosikan ke tim utama Barcelona yang saat ini ia bela.

Banyak kesan yang didapat oleh sang legenda Alessandro, Dirinya juga sempat menguji kemampuan kedua megabintang ini.

Ia merasa bangga bahwa pernah bermain bersama keduanya, Akan tetapi dia sempat berkata bahwa sosok Lionel Messi lebih sulit dijaga ketimbang legenda Diego Maradona.

Apa mungkin karena faktor usia?, Legenda Ac Milan ini menyatakan bahwa sangat kewalahan ketika menjaga La Pulga didalam lapangan hijau.

Namun tidak dengan Maradona, Dirinya menyampaikan masih sanggup mengatasinya didalam lapangan meski itu terbilang sedikit sulit.

Tinggalkan komentar