Paul Pogba

Paul Pogba Minta Gaji Besar Pada Real Madrid

Real Madrid ingin memboyong Paul Pogba ketim, Namun masalah permintaan gaji besar yang menjadi penghalang untuk medatangnya keklub.

Diliput dari artikel milik KepoBola, Real Madrid memang sangat ingin merekrut Paul Pogba ketim akan tetapi masalah permintaan gaji besar yang menjadi penghalang untuk mendatangkannya dari Manchester United.

Paul Pogba meminta untuk digaji sebesar 15 juta poundsterling permusim, Hal ini yang membuat El-Real harus menahan niatnya dulu untuk mendatangkanya ke tim.

Real-Madrid dikabarkan telah belanja besar-besaran pada awal musim lalu, Ditambah saat ini dunia sedang dilanda Covid-19 yang membuat seluruh aktivitas sepakbola dunia terhentikan sejenak.

Diterbitkan oleh pihak KepoBola, Sebelumnya Manchester United akan menjualnya dengan harga 150 juta pound karena Paul Pogba punya kemampuan khusus yakni bisa bermain hampir disemua posisi.

Namun dengan kondisi Real-Madrid yang sudah kehabisan dana, El-Real harus menunda niatnya untuk memboyong Pogba ketimnya.

Akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer pelatih The Red Devils, Dikabarkan enggan melepas bintangnya jika harga tersebut tidak sesuai dengan apa yang diminta.

Nasib berkata lain, Pada akhir musim lalu Pogba dilanda cedera parah yang mengharuskanya beristirahat penuh tanpa melakukan aktivitas.

Setelah sembuh dari cedera yang dialami, Performanya pun kian menurun hal ini juga sampai ditanggapi oleh para klub dunia yang ingin memboyongnya.

Akhirnya nilai jual pemain bintang ini turun 40% menjadi 100 juta pounstreling, Real Madrid yang dikabarkan ingin memboyonya tentu mendapat dampak positif dari penurun ini.

Satu hal lagi yang menyebabkan Los Blancos masih berpikir panjang untuk mendatangnya yakni soal gaji yang diminta oleh Paul tergolong cukup besar.

Los Blancos mengukapkan bahwa jika dirinya diberi gaji segitu, Maka dampaknya kan klub soalnya para pemain lain pasti akan meminta kenaikan gaji juga.

Itulah mengaapa sampai saat ini Real-Madrid belum mengambil keputusan untuk mendatangkannya keklub, Banyak yang menyakini akan berdampak buruk bagi Real sendiri.

Tinggalkan komentar